alexametrics

Senator Korban Pengeroyokan Saat Paripurna Melapor ke BK DPD

loading...
Senator Korban Pengeroyokan Saat Paripurna Melapor ke BK DPD
Anggota DPD asal Yogyakarta Afnan Hadikusumo (kiri). Foto/DPD RI
A+ A-
JAKARTA - Afnan Hadikusumo, Anggota DPD asal Yogyakarta melaporkan dua koleganya ke Badan Kehormatan (BK) DPD. Laporan dilayangkan Afnan atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan Benny Ramdhani dan Delis Jurkarson Heni saat Paripurna DPD, Senin 3 April 2017.

Afnan melapor ke BK DPD didampingi kuasa hukumnya, Tony. Tony mengatakan, pelaporan dilakukan lantaran Benny dan Delis diduga melakukan tindakan bersama-sama yang mengakibatkan kerugian pada kliennya.

"Dua oknum berinisial BR dan DJH itu diduga melakukan tindakan kekerasan secara bersama-sama yang menyebabkan klien kami membentur meja dan pusing," ujar Tony di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Laporan Afnan diterima bagian Sekretariat BK DPD. Tony meminta laporan kliennya segera ditindaklanjuti. "Kami harap agar segera diproses hukum," imbuhnya.

Tak hanya melapor ke BK DPD, Afnan juga telah menempuh jalur hukum dengan melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya. Dalam laporannya, Afnan juga melampirkan sejumlah alat bukti berupa rekaman video dan hasil visum.

"Visum, rekaman beberapa video yang diambil dari beberapa stasiun TV," kata Tony.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak