Ganjar ke Masyarakat Jateng: Saya Saudara Kalian, Tresno Panjenengan

Selasa, 05 September 2023 - 20:35 WIB
loading...
Ganjar ke Masyarakat Jateng: Saya Saudara Kalian, Tresno Panjenengan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyalami masyarakat saat meninggalkan Kantor Gubernur Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan pidato perpisahan kepada masyarakat di pelataran Kantor Gubernur Jawa Tengah. Dalam pidato tersebut Ganjar hanya ingin dikenang oleh masyarakat sebagai saudara.

"Saya hanya ingin dikenang satu saja, bahwa kulo sederek e panjenengan (saya saudara kalian)," kata Ganjar saat acara bertajuk 'Terima Kasih Jawa Tengah'. pada Selasa, (5/9/2023).

Permintaan Ganjar tersebut disambut meriah oleh masyarakat secara serentak. Teriakan bahagia menjawab permintaan Ganjar tersebut. Bacapres Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu mengatakan permintaan tersebut diharapkan karena perjuangan melangkah tidak hanya terhenti sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dia mengajak masyarakat untuk terus melangkah bersama dalam suasana yang bahagia.



"Bahwa kita semua bersaudara dan kelak kemudian kita akan berjumpa dalam suasana yang selalu bersemangat dan kita akan saling melangkahkan kaki bersama," katanya.

Di akhir pidato Ganjar juga menyampaikan banyak terima kasih. Ganjar menegaskan dirinya sayang pada masyarakat Jawa Tengah. "Kulo tresno penajengan (saya sayang pada anda)," ucapnyanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)