Terpilih Jadi Ketua DPD, Oesman Bertekad Makmurkan Daerah

Selasa, 04 April 2017 - 09:43 WIB
Terpilih Jadi Ketua DPD, Oesman Bertekad Makmurkan Daerah
Terpilih Jadi Ketua DPD, Oesman Bertekad Makmurkan Daerah
A A A
JAKARTA - Oesman Sapta Odang terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dalam Rapat Paripurna DPD yang berlangsung hingga Selasa (4/4/2017) dini hari.

Oesman terpilih melalui aklamasi. Sementara itu, Darmayanti Lubis dan Nono Sampono dipercaya menjadi Wakil Ketua DPD. Menjadi Ketua DPD, Oesman bertekad memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerah.

"Bilamana daerah makmur maka akan ada kemakmuran di Indonesia," ucap Oesman di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Selasa dini hari. (Baca Juga: Oesman Sapta Diminta Jadikan DPD Lebih Bersinar)

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan amanat yang diberikan para senator."Terima kasih kepada para senator seluruh Indonesia. Kami bertiga pimpinan DPD yang baru berusaha akan membawa DPD sesuai hati nurani kita semua dari daerah," tutur Ketua Umum Partai Hanura itu.

Oesman yakin dukungan yang diberikan para senator kepadanya sangat serius. Hal itu, kata dia, terlihat dari semangat mereka mengikuti rapat sampai dini hari.

"Ini pertanda kita masih punya harapan di masa mendatang tentang bagaimana membangun sistem dan bekerja sama dengan pemerintah, baik pusat maupun daerah," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)