Jokowi Terima Kunjungan Presiden Prancis

Rabu, 29 Maret 2017 - 08:24 WIB
Jokowi Terima Kunjungan Presiden Prancis
Jokowi Terima Kunjungan Presiden Prancis
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menerima kunjungan kenegaraan Presiden Republik Prancis‎, Francois Hollande di Istana Merdeka. Upacara penyambutan kenegaraan Presiden Prancis‎ rencananya dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB dari Halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Juru Bicara Presiden, Johan Budi SP mengatakan, pertemuan ini merupakan hubungan bilateral Indonesia-Prancis. Dia menambahkan, dalam pertemuan ini disertai kerja sama kedua negara dalam beberapa bidang.

"Ada juga nanti penandatanganan MoU antara delegasi Prancis dan Indonesia," ujar Johan ketika dikonfirmasi SINDOnews melalui telepon, Rabu (29/3/2017).

Menurutnya, kunjungan Francois juga akan diisi dengan kegiatan berupa sesi foto bersama. Dalam pertemuan empat mata antara Jokowi dan Fracois di Veranda Talk, Istana Merdeka juga akan disertai pernyataan sikap bersama. (Baca: Jokowi Terima Kunjungan Presiden Sri Langka)

Kunjungan Francois yang merupakan pemimpin Partai Sosialis Prancis ke Indonesia akan ditutup dengan jamuan makan siang bersama‎ antara Jokowi dan Francois serta delegasi kedua negara.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)