Ganjar Pranowo Dapat Ucapan Cinta dan Salam Perpisahan dari Ratusan Pesepeda

Minggu, 03 September 2023 - 10:52 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dapat Ucapan Cinta dan Salam Perpisahan dari Ratusan Pesepeda
Ratusan pesepeda di Kota Semarang mengungkapkan salam perpisahan dan ungkapan cinta kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh. Foto/Dok.Pemprov Jateng
A A A
SEMARANG - Ratusan pesepeda, baik dari komunitas maupun masyarakat umum, di Kota Semarang menggelar Semarang Cycling Collaboride, Minggu (3/9/2023) pagi. Gowes keliling Kota Semarang tersebut merupakan salam perpisahan dan ungkapan cinta kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh.

Sekitar 200-an pesepeda itu menempuh rute dalam Kota Semarang. Start dari Kantor Gubernur Jawa Tengah sekira pukul 06.00 WIB, para pesepeda langsung mengambil rute ke Jalan Sriwijaya-Kedungmundu-Jalan MT Haryono, lalu Kawasan Kota Lama Semarang.



Dari Kota Lama, pesepeda menuju ke arah Jalan Pemuda-Jalan Pamularsih-Sampangan, dan finish di Rumah Dinas Puri Gedeh. Sesampainya di Puri Gedeh, para pesepeda kemudian bertegur sapa dan sarapan bareng Gubernur Jawa Tengah yang juga Bacapres Partai Perindo itu.



"Colllaboride ini untuk menyambut perpisahan Bapak Gubernur Jawa Tengah. Hari ini kita rutenya hanya kota-kota, lalu berakhir di Puri Gedeh," kata Yessy, salah seorang peserta Semarang Cycling Collaboride saat ditemui di Puri Gedeh.

Yessy menceritakan, Gubernur Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh memang sering bersepeda atau mengikuti kegiatan bersama seperti ini. Berolahraga bareng Ganjar dan Atikoh selalu menyenangkan.

Bahkan di setiap aktivitas bersepedanya, baik Ganjar maupun Atikoh, selalu menyapa masyarakat di sekitar rute yang dilalui. Apa yang dicontohkan Ganjar itu menurut Yessy akan selalu disimpan dalam hati para pesepeda.



"Bapak sama Ibu itu pegowes yang humble. Semoga semangat beliau selalu tersimpan di hati kita karena dengan gemar berolahraga kota akan sehat," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)