Begini Respons Aaliyah Massaid soal Kedekatannya dengan Thariq Halilintar

Sabtu, 02 September 2023 - 21:30 WIB
loading...
Begini Respons Aaliyah Massaid soal Kedekatannya dengan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Kedekatan keduanya berawal saat video Aaliyah di rumah Thariq yang viral di media sosial. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar . Kabar kedekatan keduanya berawal saat video Aaliyah berada di rumah Thariq yang viral di media sosial.

Bahkan hari ini, Sabtu (2/9/2023), Aaliyah tertangkap kamera menemani Thariq menghadiri sebuah acara. Putri almarhum Adjie Massaid itu setia menemani Thariq hingga acara selesai.

Tak hanya itu, anak sambung Angelina Sondakh ini juga satu mobil dengan Thariq. Namun, saat disinggung awak media soal hubungannya dengan adik ipar Aurel Hermansyah ini, perempuan 21 tahun tersebut memilih bungkam.

Aaliyah enggan menjawab pertanyaan yang diberikan awak media. Sambil berjalan ke arah mobil, pemilik nama asli Aaliyah Annisa Jeffar Massaid tersebut hanya memperingatkan para wartawan untuk berjalan dengan hati-hati sambil meminta maaf.



"Sorry, sorry. Awas hati-hati jalannya, hati-hati," kata Aaliyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

Berbeda halnya dengan Thariq. Mantan pacar Fuji itu menjelaskan hubungannya dengan Aaliyah hanya berteman.

Thariq pun tidak menampik bahwa dirinya dan Aaliyah memang dekat. Sebab, mereka sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama.

"Teman, teman," jelas Thariq.



"Udah lama kenalnya, udah lama banget," lanjutnya.

Sementara di mata Thariq, Aaliyah merupakan orang yang baik. Dia juga bersyukur kedekatan mereka disambut baik oleh keluarga. "Alhamdulillah. Baik dong," tutup Thariq.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)