alexa snippet

Pemerintah Diberi Waktu Pendek Putuskan Pembubaran KASN

Pemerintah Diberi Waktu Pendek Putuskan Pembubaran KASN
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur mengaku dirinya yang ditugasi untuk ‎menjawab usulan DPR terkait pembubaran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Menurut Asman, pihaknya tengah merumuskan jawaban yang bakal disampaikan ke wakil Rakyat.‎ "Jadi saya nanti mengundang beberapa kementerian‎ terkait, nanti Kemenkeu, Kemenkumham, dan termasuk juga KASN untuk menjawab apa isinya nanti di dalam sikap pemerintah itu," ujar Asman usai rapat koordinasi khusus di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Meski begitu, Asman mengaku pihaknya belum bisa menyimpulkan jawaban tersebut. Hanya saja selaku perwakilan pemerintah, kementeriannya yang diberi mandat untuk memutuskan jawaban tersebut.

Menteri asal Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan pihaknya diberi waktu yang sempit untuk memutuskan hal tersebut. Menurutnya, setelah diputuskan di Rapat Paripurna, pemerintah diminta membuat keputusan.

‎"Jadi sebelum tanggal 25 Maret kami harus menentukan sikap itu. Nanti kalau sudah kita putuskan suratnya seperti apa, nanti saya laporkan lagi ke kawan-kawan," tandasnya.
(kri)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top