Buka Indonesian Esports Awards 2023, Marion Jola Duet dengan Lyodra

Selasa, 29 Agustus 2023 - 22:04 WIB
loading...
Buka Indonesian Esports Awards 2023, Marion Jola Duet dengan Lyodra
Marion Jola dan Lyodra Ginting membuka Indonesian Esports Awards 2023. Penghargaan bergengsi tersebut disiarkan langsung oleh GTV hari ini, Selasa (29/8/2023). Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Marion Jola dan Lyodra Ginting membuka Indonesian Esports Awards 2023 . Penghargaan bergengsi tersebut disiarkan langsung oleh GTV hari ini, Selasa (29/8/2023).

Marion dan Lyodra tampil memukau saat membawakan lagu Bang Bang milik Ariana Grande dan Jessie J. Penampilan enerjik mereka sukses membakar semangat para penonton.



Selain penampilan Marion dan Lyodra, apresiasi tertinggi bagi insan esports Tanah Air ini juga dimeriahkan para komedian. Mulai dari Komeng, Vega Darwant, Vicky Prasetyo hingga Jarwo Kuwat.

Ada juga para perwakilan dari esports Tanah Air yang siap membawa pulang piala penghargaan Indonesian Esports Awards 2023. Sementara itu, akan ada sembilan trofi dari sembilan kategori bergengsi yang akan diserahkan pada para pemenang.



Sembilan kategori tersebut di antaranya, Caster Esports Terfavorit, Influencer Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Female Esports Player Terfavorit, Male Esports Player Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Esports Fans Club Terfavorit, Turnamen Esports Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)