Satu Dekade, Okezone Terus Berinovasi

Selasa, 14 Maret 2017 - 01:13 WIB
Satu Dekade, Okezone Terus Berinovasi
Satu Dekade, Okezone Terus Berinovasi
A A A
JAKARTA - Okezone telah memasuki usia satu dekade. Ke depan Okezone akan terus berinovasi untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia

Hal tersebut diungkapkan Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. “Segala sesuatu harus diawali visi. Visi menciptakan harapan, harapan menciptakan semangat, semangat menciptakan kreativitas,” kata HT saat syukuran HUT ke-10 Okezone di Jakarta, Senin (14/3/2017)

HT mengungkapkan, ke depan Okezone akan menjadi one stop portal, di mana berbagai kebutuhan informasi bisa didapatkan di Okezone. HT berpesan, kepada jajaran direksi dan karyawan agar terus bekerja keras, karena tidak ada keberhasilan yang tidak dilandasi oleh kerja keras.

"Sukses itu mudah tapi tidak gratis, kita harus berjuang. Kalau ada yang bilang susah, orang itu tidak akan maju," ungkapnya. HT hadir didampingi Liliana Tanoesoedibjo. Dalam syukuran tersebut Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberi penghargaan rekor Okezone sebagai portal berita dengan produksi berita terbesar di Indonesia.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0919 seconds (0.1#10.140)