Cantiknya Natasha Mannuela dalam Balutan Koleksi Terbaru Livette by Liliana Tanoesoedibjo X Amero Jewellery untuk NYFW

Selasa, 29 Agustus 2023 - 09:49 WIB
loading...
Cantiknya Natasha Mannuela dalam Balutan Koleksi Terbaru Livette by Liliana Tanoesoedibjo X Amero Jewellery untuk NYFW
Natasha Mannuela tampil cantik dengan dress broken white dan hitam yang dibuat asimetris. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Koleksi Livette by Liliana Tanoesoedibjo X Amero Jewellery bakal memeriahkan New York Fashion Week (NYFW) pada 13 September 2023 di Spring Studio New York, Amerika Serikat.

Bagi Livette by Liliana Tanoesoedibjo, tampil di NYFW merupakan kali pertama. Namun, untuk Amero Jewellery, keikutsertaannya di NYFW adalah kali kedua.

Koleksi seperti apa yang dibawa ke NYFW?

MNC Portal berkesempatan melihat secara dekat koleksi kolaborasi antara Amero Jewellery dengan Livette by Liliana Tanoesoedibjo ini.



Koleksi dikenakan oleh Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016, dalam trunk show NYFW Indonesia Now yang diselenggarakan di Semaja Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2023).

Natasha Mannuela tampil cantik dengan dress broken white dan hitam yang dibuat asimetris. Detail shimmering pada bagian perut tampak indah menyeimbangkan dress tenun sulam bulu tersebut.

Perhiasan yang dikenakan pun stand out. Bisa dilihat pada bagian leher, ada layering pearl necklace yang indah. Kemudian, Natasha juga menggunakan gelang berbentuk geometris yang cantik, plus cincin di jarinya.

Tak sampai di situ, ada juga anting berbentuk bunga berukuran medium yang membuat gaya klasik-chic semakin terlihat.

Perlu diketahui, jenama Livette membawa koleksi terbaru ke NYFW dengan sorotan utama tampilan futuristik yang modern. Perpaduan berbagai elemen dengan nilai estetika tinggi membuat setiap item fashion yang tercipta tampak elegan dan chic.



Garis-garis halus organza, tenun yang dibuat dengan teknik khusus, digabungkan dengan aksen kain lame metallic rose gold, menciptakan tampilan stunning.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)