Respons Menteri Agama Soal Liburan Raja Salman

Minggu, 12 Maret 2017 - 06:39 WIB
Respons Menteri Agama Soal Liburan Raja Salman
Respons Menteri Agama Soal Liburan Raja Salman
A A A
BALI - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyatakan, bersyukur Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud bisa menikmati liburannya selama di Bali.

"Tentu kami sangat bersyukur, bergembira, senang, bersuka cita karena rupanya Raja Salman dan delegasi rombongan yang menyertai beliau cukup menikmati suasana Bali,"katanya di Kuta, Badung, Minggu (12/3/2017).

Menurutnya hal tersebut bisa dibuktikan dengan Raja Salman memperpanjang masa liburannya. Karena rencananya Raja Salman meninggalkan Bali pada tanggal 9 Maret 2017 yang lalu tapi liburannya diperpanjang hingga 12 Maret 2017.

Dia menegaskan, bahwa Raja Salman bisa menikmati Pulau Bali dengan segala keindahan alamnya, keramah-tamahan penduduknya dan berbagai fasilitas yang ada di Pulau Dewata.

"Kami mendengar kabar bahwa masyarakat Bali pun sangat bergembira dengan kunjungan Raja Salman ini. Alhamdulillah kita bersyukur kedua belah pihak, baik Raja Salman beserta rombongan maupun masyarakat Bali itu sendiri saling berbahagia, bergembira dengan kunjungan ini," ungkapnya.

Rencananya Menteri Agama dan Mentri Luar Negeri Retno Marsudi akan melepas kepulangan Raja Salman yang melanjutkan perjalanannya ke Jepang sekira pukul 10.30 Wita dengan rombongnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9302 seconds (0.1#10.140)