Menhan Sebut Pertemuan SBY dan Jokowi Luar Biasa

Kamis, 09 Maret 2017 - 15:38 WIB
Menhan Sebut Pertemuan SBY dan Jokowi Luar Biasa
Menhan Sebut Pertemuan SBY dan Jokowi Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menyambut baik pertemuan antara Presiden Joko Widodo (SBY) dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, siang tadi.

Ryamizard menganggap pertemuan tersebut sebagai sesuatu yang luar biasa dan harus disambut baik semua pihak. “Saya kira itu sangat baik dan luar biasa. Meski ada perbedaan, itu hal yang lazim. Namun kita harap pemerintah yang lama bisa menghormati pemerintahan yang baru,” ujarnya kepada SINDOnews di Restoran Bebek Bengil, Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Menurut Ryamizard, pertemuan SBY dengan Jokowi dapat mengeratkan semangat kebangsaan. Purnawirawan jenderalini menilai Pemerintah Jokowi-JK telah membuat banyak kemajuan dalam pembangunan.

“Jokowi adalah Presiden saya dan SBY adalah sahabat saya. Teman saya satu angkatan di Akmil (Akademi Militer). Jadi ini sangat baik dan bisa mempererat semangat kebangsaan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Ryamizard dan SBY merupakan angkatan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1973.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5254 seconds (0.1#10.140)