MNC Group Kerja Sama dengan Bakamla RI Maksimalkan Penjagaan Laut

Rabu, 08 Maret 2017 - 04:41 WIB
MNC Group Kerja Sama dengan Bakamla RI Maksimalkan Penjagaan Laut
MNC Group Kerja Sama dengan Bakamla RI Maksimalkan Penjagaan Laut
A A A
JAKARTA - MNC Group bekerja sama dengan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) memaksimalkan penjagaan laut Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menerima kunjungan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo beserta jajarannya di MNC Tower, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

"Saya menyambut baik pertemuan ini dan kerjasamanya nanti supaya Bakamla bisa berfungsi sebagai mana mestinya dan maksimal," tutur HT.

Dia mengungkapkan, titik rawan di lautan Indonesia sangat banyak dan membantu Bakamla adalah hal yang mutlak. Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu berharap tidak hanya MNC yang memberikan dukungan, tetapi masyarakat juga memberikan dukungan nyata.

MNC Group, lanjut HT, akan membantu sesuai dengan kapasitas yang dimiliki. Bantuan yang diberikan bisa meliputi pemberitaan media baik televisi, online, media cetak, media sosial, monitoring maupun Indovision.

Sementara itu, Ari berharap peran media dapat mendorong kinerja Bakamla menjadi lebih maksimal. "Saya berterima kasih diberi kesempatan. Dengan adanya hubungan baik antara kami dan media bisa memberikan satu informasi. Kita juga bekerja," ungkapnya.

Dia mengungkapan dari tahun ke tahun Bakamla terus bekerja keras meningkatkan kinerjanya. Banyak hal ilegal yang terjadi di laut Indonesia.

"Namanya ilegal tentu meresahkan, tetap saja ada, berkejaran dengan waktu dan kesempatan. Dari tahun ke tahun kami terus tingkatkan keamanan laut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)