DPW Baja Perindo Gelar Jalan Sehat Bersama Warga Kebon Kosong Jakarta Pusat

Minggu, 27 Agustus 2023 - 09:22 WIB
loading...
DPW Baja Perindo Gelar Jalan Sehat Bersama Warga Kebon Kosong Jakarta Pusat
Ketua DPW Baja Perindo DKI Jakarta mengadakan jalan santai bersama warga Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat menggelar kegiatan jalan sehat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersama warga RW 02 Kebon Kosong dan RW 08 Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat menggelar jalan sehat. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI.

“Saya selaku Ketua DPW Baja Perindo DKI Jakarta mengadakan jalan santai bersama warga terutama warga RW 02 Kelurahan Kebon Kosong dan RW 08 kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat,” kata Ketua DPW Baja Perindo Raden Novriandi di lokasi, Minggu (27/8/2023).

Raden yang juga menjadi Bacaleg DPRD DKI Dapil Jakarta 1 dari Partai Perindo ini mengatakan kegiatan jalan sehat ini diikuti 1.800 warga. Dalam kegiatan ini, Raden mengaku juga menyerap aspirasi dari warga yang ingin Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) turut diperhatikan oleh Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesia sejahtera.



“Kalau di RW 02 ada 500 orang dan di RW 08 ada 1.300. Ya kebetulan kan kita dianggap sama mereka kan orang usaha, jadi mereka berharap UMKM warga di sini bisa diangkat Partai Perindo,” ujarnya.

Raden berharap dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Baja Perindo bisa meningkatkan elektabilitas dari Partai Perindo. “Ya semoga setelah acara-acara bersama Baja Perindo, elektabilitas Partai Perindo bisa semakin meningkat,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)