Pemuda Perindo Jalin Kerja Sama dengan Pemuda CNRT

Senin, 27 Februari 2017 - 17:42 WIB
Pemuda Perindo Jalin Kerja Sama dengan Pemuda CNRT
Pemuda Perindo Jalin Kerja Sama dengan Pemuda CNRT
A A A
DILI - Pemuda Perindo, sayap kepemudaan Partai Perindo kembali terbang mengempakkan sayapnya keluar Indonesia. Kali ini giliran negara tetangga Timor Leste yang disinggahi para Rajawali Muda ini.

Kunjungan Pemuda Perindo ke Timor Leste tersebut untuk menjalin kerja sama bilateral antara dua sayap kepemudaan partai, yakni Partai Perindo dan Partai Congresso Nacional de Reconstrucao de Timor (CNRT). Diketahui CNRT merupakan partai penguasa dan terbesar di Negeri Bintang Kejora tersebut.

Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra menjelaskan ada beberapa hal kerja sama yang ingin disepakati kedua sayap organisasi pemuda tersebut.

”CNRT sebagai partai berkuasa tentu sudah banyak pengalaman politik, khususnya soal penggalangan kader muda dan propaganda politik bagi pemilih pemula. Tentu kami ingin mencari tahu lebih dalam soal ini dan hal-hal krusial apa saja yang mengantarkan CNRT menjadi partai pemenang pemilu berturut-turut di Timor Leste,” kata Effendi Syahputra di Markas Nasional Partai CNRT, Dili, Senin (27/2/2012).

Dalam pertemuan tersebut Effendi didampingi Sekjen Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis, Ketua DPP Dorri Herlambang dan Adi Putra Nugroho, Wasekjen Jose Nomleni, dan perwakilan DPW Pemuda Perindo NTT Jose Luis Dos Santos.

Delegasi Pemuda Perindo tersebut diterima langsung Wakil Ketua Umum Partai CNRT Virgilio Smith atau yang dikenal dengan nama Kranik dan Presiden Juventude (pemuda) Partai CNRT Jose Vitgilio Rodrigues Ferreira.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)