Persiapan Kunjungan Raja Salman ke DPR Sudah 90%

Senin, 27 Februari 2017 - 11:11 WIB
Persiapan Kunjungan Raja Salman ke DPR Sudah 90%
Persiapan Kunjungan Raja Salman ke DPR Sudah 90%
A A A
JAKARTA - Persiapan acara kunjungan ‎Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke ‎Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis 2 Maret 2017 nanti kembali ditinjau oleh Ketua DPR Setya Novanto‎. Mulai dari jalur khusus dan kursi untuk Raja Salman dicek oleh pria yang akrab disapa Setnov ini.

Mikrofon di mimbar Gedung Nusantara pun diceknya. Sesekali Setnov berbincang dengan Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal DPR ‎Achmad Djuned dalam peninjauan itu.

Sejumlah jajaran Kesekjenan DPR ikut mendampingi peninjauan Ketua DPR Setya Novanto itu. Kepada awak media, Setya Novanto mengatakan bahwa sejumlah persiapan menyambut kunjungan Raja Salman itu sudah 90% saat ini.

"Tinggal karpet, sound system, termasuk posisi duduk supaya pas dengan kebutuhan dan kenyamanan itu sudah kami siapkan, dari mulai itu pertama sampai liftnya," ujar Novanto di lokasi, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Kata dia, paling lambat persiapan itu rampung pada Rabu 1 Maret 2017.‎ "Beliau juga akan sampaikan semua hal terkait dengan masyarakat Indonesia," tutur ketua umum Partai Golkar ini.

Hal senada dikatakan oleh Plt Sekjen DPR Achmad Djuned. "Sarana prasarana berkaitan dengan keprotokolan, ini yang kita persiapkan," kata Djuned dalam kesempatan sama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)