Jokowi Buka Sidang Tanwir Muhammadiyah di Maluku

Jum'at, 24 Februari 2017 - 08:37 WIB
Jokowi Buka Sidang Tanwir Muhammadiyah di Maluku
Jokowi Buka Sidang Tanwir Muhammadiyah di Maluku
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka Sidang Tanwi‎r Muhammadiyah tahun 2017 di Maluku hari ini. Jokowi sendiri sudah bertolak ke Maluku sejak kemarin dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta menuju Bandar Udara Pattimura, Ambon.

"Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan membuka sidang yang akan dilaksanakan di Islamic Center Ambon," kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui pers rilisnya, Jumat (24/2/2017).

Setelah membuka Sidang Tanwir Muhammadiyah, Presiden Jokowi direncanakan akan mengunjungi Klinik Apung Said Tuhuley. Selain meninjau, Presiden juga akan meresmikan pengoperasionalan klinik tersebut.

Agenda lain Presiden di Ambon ialah menerima Penganugerahan Gelar Adat Kehormatan 'Upu Kalatia Kenalean Da Ntul Po Deyo Routnya Hnulho Maluku' oleh Ketua Majelis Latupati Provinsi Maluku.

Selepas salat Jumat, sebagai agenda terakhir di Ambon, Presiden Jokowi akan menuju Pelabuhan Perikanan Nusantara Tantui untuk meninjau Kapal Bahtera Seva III Teras BRI.

"Sore harinya, Presiden Jokowi dijadwalkan akan melanjutkan Kunjungan Kerjanya ke Provinsi Bali," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)