HT: Kader Perindo Majalengka Harus Memaksimalkan Potensi Pertanian

Rabu, 22 Februari 2017 - 03:14 WIB
HT: Kader Perindo Majalengka Harus Memaksimalkan Potensi Pertanian
HT: Kader Perindo Majalengka Harus Memaksimalkan Potensi Pertanian
A A A
MAJALENGKA - Kemeriahan memenuhi Gedung Islamic Center menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). HT hadir dalam rangka temu tokoh masyarakat dan silaturahmi kader Partai Perindo se-Majalengka.

HT tersenyum ramah seraya menjabat tangan para kader yang menyambutnya ketika memasuki gedung yang beralamat di Jalan Siti Armilah, Kabupaten Majalengka.

Di hadapan kader partai berlambang rajawali tersebut HT mengatakan, Partai Perindo harus menjadi partai politik yang betul-betul bisa mengawal NKRI menjadi negara maju. “Indonesia itu besar jadi saya butuh bagi tugas dengan kawan-kawan di daerah,” kata HT, Selasa (21/2/2017).

Sejauh ini Partai Perindo terus memperkuat pondasinya bahkan di beberapa wilayah telah beres hingga kepengurusan di tingkat TPS, antara lain Ambon, Surabaya, Cimahi, serta Majalengka.

HT menegaskan kepada kader Partai Perindo di Kabupaten Majalengka untuk memaksimalkan potensi Majalengka yang kuat di sektor pertanian. “Karena basisnya pertanian, saya siap mem-backup untuk melakukan program-program yang relevan dan bermanfaat untuk masyarakat di sini,” terang pria yang juga aktif memberikan kuliah umum kewirausahaan di lebih dari 150 Perguruan Tinggi (PT) se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, HT juga secara simbolis menyerahkan Gerobak UMKM Partai Perindo kepada Nolis Nuryani, penyandang disabilitas yang sudah lima tahun ini berprofesi sebagai penjual bakso di Kabupaten Majalengka.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)