Hary Tanoesoedibjo Lantik 672 Pengurus TPS Kabupaten Pangandaran

Senin, 20 Februari 2017 - 21:49 WIB
Hary Tanoesoedibjo Lantik 672 Pengurus TPS Kabupaten Pangandaran
Hary Tanoesoedibjo Lantik 672 Pengurus TPS Kabupaten Pangandaran
A A A
PANGANDARAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 672 pengurus TPS se-Kabupaten Pangandaran di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran, Senin (20/2/2017).

Dalam acara tersebut HT juga menyerahkan bantuan bibit benih pala kepada Perhimpunan Masyarakat Tani Hutan (PMTH) Nusantara Kabupaten Pangandaran. ”Kunjungan ini kami laksanakan secara marathon di beberapa kabupaten/kota termasuk salah satunya Kabupaten Pangandaran,” kata HT.

Lebih lanjut HT mengatakan, Perindo dilahirkan bukan hanya untuk meramaikan dinamika politik di Indonesia saja, tetapi memiliki visi dan misi tercapainya kesejahteraan masyarakat. ”Sejak kita duduk dibangku SD, SMP hingga SMA dijelaskan oleh guru kita bahwa Indonesia sebagai salah satu negara berkembang dan hingga saat ini masih negara berkembang,” ujarnya.

Perindo hadir untuk membawa Indonesia menjadi negara maju di berbagai sektor dan menjadikan daerah sebagai tempat sandaran perekonomian masyarakat.

”Jika saat ini di Indonesia yang ramai dan menjadi tujuan perekonomian masyarakat hanya di kota besar saja, maka ke depan kami memiliki konsep daerah harus berkembang baik dari perekonomian dan pendidikan,” paparnya.

Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata mengatakan, dia berkomitmen akan sepenuhnya mendukung langkah partai dan siap melakukan konsolidasi kepada masyarakat.

”Target kami tidak hanya sampai meloloskan pada tahap verifikasi partai saja, tetapi siap mendorong Pak Hary Tanoesoedibjo untuk maju pada kancah perpolitikan pemilihan presiden mendatang,” kata Ade.

Ade menambahkan, tim TPS merupakan tim pemenangan yang sesungguhnya. Dia berharap kader Perindo Kabupaten Pangandaran bisa lebih antusias membangun partai.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8028 seconds (0.1#10.140)