Pasar Murah Ramaikan Peresmian Sekretariat DPD Perindo Banjar

Senin, 20 Februari 2017 - 20:51 WIB
Pasar Murah Ramaikan Peresmian Sekretariat DPD Perindo Banjar
Pasar Murah Ramaikan Peresmian Sekretariat DPD Perindo Banjar
A A A
CIAMIS - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Banjar yang berlokasi di Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/2/2017). Keberadaan sekretariat tersebut diharapkan mampu memaksimalkan kinerja para kader untuk mencapai sasaran maksimal.

HT meresmikan sekretariat baru dengan gunting pita dilanjutkan potong tumpeng yang diserahkan kepada Ketua DPD Perindo Kota Banjar Anang Sutejo. ”Dengan adanya sekretariat milik sendiri ini harapan Partai Perindo di Banjar bisa maksimal dan mencapai sasaran maksimal,” kata HT.

Dia berharap, gedung sekretariat DPD Partai Perindo yang memiliki dua lantai ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kegiatan partai maupun seluruh sayap, supaya hasil yang dicapai maksimal. ”Keberadaan Partai Perindo di Banjar harus bisa betul memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.

Setelah adanya kantor sekretariat DPD Perindo Kota Banjar diharapkan para kader semakin militant sehingga mampu mendongrak suara dan memenangkan Pemilu 2019.

Peresmian kantor sekretariat tersebut dibarengi dengan diadakannya pasar murah sembako bagi masyarakat. Pasar murah tersebut menyediakan beras dengan harga Rp5.000 per kg, yang dikemas dalam kantong per 5 kg. Pasar murah tersebut bertujuan membantu masyarakat memperoleh sembako murah.

”Pasar murah ini sudah dilaksanakan di mana-mana bukan hanya di sini saja. Di Jakarta berlangsung, Jawa Tengah berlangsung dan beberapa daerah lainnya. Intinya Partai Perindo ingin membantu masyarakat dalam memperoleh sembako,” lanjut HT.

Salah seorang warga, Dede, warga Kelurahan Hegarsari, mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah tersebut. Biasanya dia beli beras Rp9.000-Rp10.000 per kg. ”Alhamdulillah sangat membantu terutama untuk saya yang kurang mampu,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Banjar Anang Sutejo mengatakan, kantor Sekretariat DPD Perindo Kota Banjar ini berhasil didirikan berkat dukungan dan partisipasi pimpinan pusat. ”Kami mengajak kepada kader di setiap tingkatan untuk lebih optimal dan bekerja maksimal, gedung ini milik sendiri,” katanya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7507 seconds (0.1#10.140)