HT Yakin Michael Victor Sianipar Membawa Pemuda Perindo Tumbuh Sesuai Tujuannya

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 15:47 WIB
loading...
HT Yakin Michael Victor Sianipar Membawa Pemuda Perindo Tumbuh Sesuai Tujuannya
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) seusai melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Umum Pemuda Perindo, Jumat (18/8/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Umum Pemuda Perindo , Jumat (18/8/2023). Diharapkan, Pemua Perindo bisa terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

"Saya melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketum Pemuda Perindo. Saya berharap dan saya yakin Bung Michael ini bisa membawa sayap Pemuda Perindo ini tumbuh sesuai dengan tujuannya," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (19/8/2023).

HT menjelaskan tujuan tersebut ada dua. Pertama, mengembangkan organisasinya, membawa para pemuda, kader-kadernya bisa produktif.

"Produktif itu ya artinya mereka bisa lebih baik kesejahteraannya atau statusnya, sehingga mereka bisa menjadi sesuatu yang positif bagi masyarakat, kalau secara kolektif bagi bangsa dan negara. Bisa pelatihan entrepreneurship dan lain sebagainya. Pemuda kita kan majemuk sekali di kota, di daerah," papar HT.



Tujuan kedua, sebagai sumber kaderisasi Partai Perindo, supaya bisa menciptakan lebih banyak kader-kader muda duduk di legislatif dan eksekutif.

"Saya katakan bahwa paling efektif kalau mau ikut ambil bagian membangun Indonesia ya di legislatif dan eksekutif, untuk membangun Indonesia. Indonesia ini bisa bagus sekali kalau cara membangunnya tepat sasaran, tapi bisa ancaman kalau kita salah jalan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)