alexa snippet

Pilkada, Muhammadiyah Serukan Kader Pilih Pemimpin Sesuai Alquran

Pilkada, Muhammadiyah Serukan Kader Pilih Pemimpin Sesuai Alquran
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto/Dok/SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Pemuda Muhammadiyah mengeluarkan maklumat kepada seluruh kadernya di Indonesia. Dalam maklumatnya, Pemuda Muhammadiyah menyerukan agar kadernya berpartisipasi aktif dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017.

Pemuda Muhammadiyah menyerukan kadernya memilih calon kepala daerah yang berpihak kepada masyarakat kecil. Bukan sebaliknya berpihak kepada pemilik modal besar.

"Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan bahwa pilkada serentak 2017 segera dilaksanakan pada, Rabu 15 Februari di 101 kabupaten/kota/provinsi di seluruh Indonesia," ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Pemuda Muhammadiyah juga mengingatkan para kadernya lebih selektif dalam memilih calon. Menurutnya Alquran dan sunnah nabi harus menjadi pertimbangan utama dalam menentukan calon yang dipilih. (Baca: Setengah Kekuatan Polri Dikerahkan kawal Pilkada)

"Demikianlah surat maklumat ini kami sampaikan untuk disebarluaskan kepada seluruh kader dan simpatisan Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia," ucapnya.
(kur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top