alexametrics

Demi Dekat ke Masyarakat, Bawaslu TV Diluncurkan

loading...
Demi Dekat ke Masyarakat, Bawaslu TV Diluncurkan
Nantinya Bawaslutv akan mengudara melalui jaringan media sosial youtube, dengan konten pemberitaan seputar pemilu serta materi akademis. Foto/Dian Ramdhani/Koran SINDO
A+ A-
JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) meluncurkan Bawaslu TV sebagai upaya keterbukaan informasi kepada masyarakat. Nantinya Bawaslu TV akan mengudara melalui jaringan media sosial youtube, dengan konten pemberitaan seputar pemilu serta materi akademis.

Anggota Bawaslu Nasrullah mengatakan, TV ini diluncurkan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat tentang proses pengawasan yang dilakukan jajarannya.

Selain itu menurut Nasrullah, hadirnya Bawaslu TV sebagai bagian dari upaya mencerdaskan masyarakat dalam hal kepemiluan. "Kenapa Bawaslu membuat tv, karena ingin mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Nasrullah di kantornya, Jakarta, Senin (13/2/2017).



Menurut Nasrullah, pencerdasan masyarakat dalam Bawaslu TV sendiri dilakukan dengan berbagai macam konten, salah satunya juga dengan menghadirkan wawancara dengan tokoh yang ada di Indonesia.

"Seperti Mahfud MD bisa kita tempatkan satu jam atau misalnya Prof Jimly, Ramlan Surbakti, dan tokoh lainnya," kata dia.

Nasrullah menambahkan, kedepan Bawaslu TV tentu akan semakin menemui banyak tantangan. Oleh karena itu Bawaslu TV menjawab dengan siap menayangkan semua kegiatan kepemiluan. "Baik yang diadakan Bawaslu, KPU maupun DKPP. Juga kegiatan akademis yang berkaitan dengan kepemiluan," tukasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak