Empat Paskibra Terima Beasiswa Kuliah, Bobby Nasution: Silakan Pilih Sesuai Keinginan

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
Empat Paskibra Terima Beasiswa Kuliah, Bobby Nasution: Silakan Pilih Sesuai Keinginan
Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan beasiswa kepada 4 Pasukan Mengibar Bendera (Paskibra) Kota Medan, pada jamuan makan malam di pendopo rumah dinas, Kamis (17/8/2023).
A A A
KOTA MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan beasiswa kepada empat Pasukan Mengibar Bendera (Paskibra) Kota Medan. Penghargaan ini diberikan pejabat nomor wahid Pemko Medan pada jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas, Kamis (17/8/2023).

Beasiswa ini diberikan sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada anggota Paskibra yang telah berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab mengibarkan/menurunkan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Benteng Medan.

Di samping itu, empat anggota Paskibra ini mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman, terkait Kota Medan.

Makan malam turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, para orang tua paskibraka serta pelatih Paskibraka.
Empat Paskibra Terima Beasiswa Kuliah, Bobby Nasution: Silakan Pilih Sesuai Keinginan

Dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi, petugas paskibraka pun berebut menjawab pertanyaan yang diajukan. Namun dari 42 petugas Paskibra, 4 orang yang dipilih dan berhasil menjawab dengan benar sehingga mendapatkan hadiah beasiswa dari Bobby Nasution.

Beasiswa yang diberikan menantu Presiden Joko Widodo ini yaitu melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang diinginkan. Diharapkan, beasiswa yang diberikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna meraih cita-cita yang diinginkan.

"Kalau sudah diwisuda nanti, saya berharap kepada adik-adik yang menerima beasiswa ini untuk membantu pembangunan Kota Medan, agar benar-benar menjadi kota nomor 3 terbesar di Indonesia. Bukan hanya dari jumlah penduduknya, tetapi juga berdasarkan sumber daya manusia (SDM) nya yang luar biasa," pesan suami Kahiyang Ayu tersebut.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)