Polisi Kejar Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY

Kamis, 09 Februari 2017 - 14:55 WIB
Polisi Kejar Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY
Polisi Kejar Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY
A A A
JAKARTA - Polisi masih mencari keberadaan pemilik mobil Nissan Terrano yang tertinggal saat aksi unjuk rasa mahasiswa di dekat rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 6 Februari 2017.

Saat ini mobil berpelat nomor B 2124 ZO tersebut masih disita oleh Polda Metro Jaya. (Baca Juga: Demokrat Minta Dalang Demo SBY Ditangkap )

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, demo digelar sekitar 100 meter dari rumah SBY.

Sesuai Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998 yang mengatur tentang penyampaian pendapat, polisi akhirnya membubarkan demo tersebut karena tidak memberikan pemberitahuan.

"Saat itu, ada mobil yang tertinggal dan pemiliknya YP sedang kami cari keberadaannya," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/2/2017). (Baca Juga: Polisi Ungkap Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY )

Menurut dia, polisi masih mencari lebih detail tentang YP. Informasi yang didapatkan polisi tentang YP masih minim, yakni berdasarkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) mobil tersebut.

Polisi belum menemukan informasi lebih dalam tentang YP dari alamat rumah yang ada di STNK mobil tersebut, yakni di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Begitu juga dari Ketua RT atau warga sekitar, tak ada informasi tentang YP karena sudah lama pindah. "Tujuan demo di situ (dekat rumah SBY), kami belum dapatkan informasi lebih jauh. Soal mobil yang tertinggal itu, kami sita di Polda Metro Jaya dan nasi bungkus yang ada di dalamnya akan dibuang nanti," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)