Satroni Minimarket di Bekasi, Perampok Berpistol Gasak Uang Rp20 Juta

Rabu, 16 Agustus 2023 - 07:39 WIB
loading...
Satroni Minimarket di Bekasi, Perampok Berpistol Gasak Uang Rp20 Juta
Komplotan perampok bersenjata api dan golok menyatroni minimarket di Jalan Raya Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
JAKARTA - Komplotan perampok bersenjata api dan golok menyatroni minimarket di Jalan Raya Muktiwari, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya para pelaku menggasak uang Rp20 juta dan rokok berbagai merek.

Aksi perampokan yang terjadi pada Minggu, 13 Agustus 2023 ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dikutip dari akun Instagram @bekasi_24_jam, para perampok berjumlah empat orang itu merangsek masuk ke toko meski sudah tutup.

Keempat pelaku menodongkan pistol dan senjata tajam kepada tiga pegawai minimarket yang terdiri dari dua perempuan dan satu pria.



Di bawah todongan pistol dan senjata tajam tersebut, ketiga karyawan dibawa ke bagian belakang minimarket. Selanjutnya para pelaku dengan leluasa menguras uang hasil penjualan mini market tersebut.

Usai menguras uang Rp20 juta dan rokok berbagai merek, kawanan perampok ini bergegas kabur meninggalkan lokasi kejadian. Kasus perampokan ini ditangani petugas Polres Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)