Prilly Latuconsina Pernah Insecure, Salah Satunya Merasa Gendut

Selasa, 15 Agustus 2023 - 06:08 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Pernah Insecure, Salah Satunya Merasa Gendut
Prilly Latuconsina sempat merasa insecure. Peristiwa ini terjadi pada 10 tahun lalu ketika Prilly masih berkutat dengan kariernya di dunia hiburan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina ternyata sempat merasa insecure. Peristiwa ini terjadi pada 10 tahun lalu ketika Prilly masih berkutat dengan kariernya di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina pun meminta maaf pada dirinya di masa lalu. Pasalnya, kala itu dia terlalu sering menyalahkan diri sendiri.



"Untuk Prilly 10 tahun yang lalu aku meminta maaf. Karena Prilly 10 tahun yang lalu tuh banyak menyalahkan dirinya, banyak membenci dirinya gitu," ujar Prilly dalam Kanal YouTube Arief Muhammad, Senin (14/8/2023).

"Setiap dia ngaca, dia pasti melihatnya itu kekurangan 'Aduh kayaknya aku gendut, kayaknya aku pendek'. Banyak menghukum dirinya sendiri,"ujar Prilly Latuconsina.

Prilly mengatakan saat itu dirinya merasa kurang baik secara fisik atau pun prestasi, padahal apa yang dilihat belum tentu kekurangannya.

"Jadi aku mau bilang minta maaf ke Prilly 10 tahun yang lalu," ucap Prilly.

Bintang film Ketika Berhenti di Sini itu menyampaikan bahwa pesan untuk diri sendiri bakal terwujud 10 tahun yang akan datang.

"Terus untuk Prilly 10 tahun yang akan datang, you did a great job (kamu melakukan kerja yang bagus)," ujar Prilly.



Kini, Prilly Latuconsina tidak ingin insecure atau menyalahkan diri sendiri. Sebab dengan langkah yang dilakukannya saat ini, dia menyakini bakal membuahkan hasil di masa depan.

"Kalau bukan kita yang mengakui kerja keras kita, terus siapa. Kita tidak bisa berharap orang itu menghargai kita, tapi paling tidak kita bisa menghargai diri kita sendiri," tutur Prilly Latuconsina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)