alexa snippet

2017, Perindo Rampungkan Pembentukan Struktur TPS

2017, Perindo Rampungkan Pembentukan Struktur TPS
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Terbatas DPP dan DPW Partai Perindo di Jakarta, tadi siang.Foto/Istimewa/Perindo
A+ A-
JAKARTA - Partai Perindo semakin masif membangun struktur yang kokoh dan mengakar. Setelah menyelesaikan pembentukan kepengurusan tingkat ranting, kini partai berlambang rajawali itu menggenjot penguatan struktur di TPS.

Targetnya, kepengurusan di TPS se-Indonesia yang jumlahnya lebih dari 600.000 TPS rampung tahun ini. Di sejumlah daerah seperti Jawa Barat dan Jawa Timur, Partai Perindo sudah mulai menancapkan kukunya di TPS.

“Tahun 2017 kita selesaikan pembangunan organisasi TPS, maksimalkan program partai membangun masyarakat,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai konsolidasi DPW Partai Perindo se-Indonesia di Jakarta, Jumat (13/1/2016).

Dia mengatakan, struktur partai yang menyentuh tingkat paling bawah akan memaksimalkan peranan Partai Perindo dalam melayani dan membangun masyarakat. Partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini menggulirkan sejumlah program untuk membangun masyarakat khususnya yang belum mapan.

Mulai dari Gerobak Perindo, Warung Sejahtera, koperasi nelayan hingga pembinaan yang diberikan kepada gabungan kelompok petani. Selain itu, Partai Perindo mengoptimalkan program-program membantu masyarakat seperti layanan ambulance gratis dan fogging untuk mencegah DBD mewabah.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengungkapkan, seluruh kader termasuk sayap-sayap partai bersinergi memperkuat struktur di masyarakat. “DPW DKI Jakarta dan sayap-sayap partai akan bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Perindo,” tutur pria itu.



(whb)
loading gif
Top