alexa snippet

Perindo: Konsep Pembangunan Harus Jelas dan Merata

Perindo: Konsep Pembangunan Harus Jelas dan Merata
Partai Perindo mengingatkan pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, termasuk akses untuk mendapatkan pelayanan pendidikan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo berharap negara dapat hadir untuk menyejahterahkan masyarakat. ‎

Hal itu diungkapkan Hary Tanoesoedibjo (HT) saat acara  pelantikan pengurus empat organisasi sayap Perindo DKI Jakarta di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2017).

Menurut dia, salah satu indikasi negara hadir memberikan kesejahteraan kepada masyarakat adalah memberikan pelayanan dalan di bidang pendidikan.

Dia mengatakan, pemerintah harus memberikan kemudahan bagi masyarakat agar mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan level perguruan tinggi.

‎"Bagaimana pekerjaan tidak bisa banyak, kenapa gaji tidak bisa naik karena jumlah lowongan kerja lebih kecil daripada pencari kerja‎," kata HT.

HT berharap kondisi yang terjadi saat ini segera diperbaiki. Sebab dia khawatir jika tidak ada perbaikan maka Indonesia akan sulit bersaing dengan negara lain, utamanya dalam hal kesejahteraan masyarakatnya.

Untuk hal itu, kata dia, perlu ada konsep pembangunan yang jelas dan merata. "Kalau bangsa kita ingin kompetitif, pendidikan kompetensi harus ditingkatkan," ujarnya.



(dam)
loading gif
Top