alexa snippet

HT Lantik Pengurus Empat Organisasi Sayap Perindo Jakarta

HT Lantik Pengurus Empat Organisasi Sayap Perindo Jakarta
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat berbicara dalam acara pelantikan pengurus empat organisasi sayap Perindo Jakarta, di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017). Foto/Sindonews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus empat organisasi sayap Perindo DKI Jakarta.
 
Empat organisasi sayap itu adalah Pemuda Perindo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Kartini Perindo dan Gerakan Rajawali Perindo (Grind).

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, ‎Sahrianta Tarigan mengungkapkan, 111 orang pengurus dari empat organisasi sayap Perindo akan dilantik langsung Hary Tanoesoedijo (HT). 

‎"Empat organisasi ini adalah organisasi yang akan berjuang bersama memenangkan Perindo di DKI Jakarta," ucap Sahrianta di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017).

Sahrianta berharap empat organisasi sayap dapat erjuang untuk membesarkan Perindo secara nasional. Setelah dilantik, kata dia, para pengurus dan anggota empat sayap partai ini diharapkan membantu perjuangan Perindo memenangkan pemilu.

"Oleh karena itu saya memohon izin kepada Bapak Ketua Umum untuk bersedia melantik para pengurus organisasi sayap hari ini," ujarnya.‎

Organisasi Sayap Perindo seperti Pemuda Perindo, LBH Perindo, Kartini Perindo, dan Grind Perindo memiliki struktur organisasi di tingkat pusat yang langsung berada di bawah DPP Perindo.

Hadir dalam pelantikan, sejumlah pengurus DPP Perindo, Pengurus Pusat Organisasi sayap Perindo. Hary Tanoe atau akrab disapa HT hadir didampingi Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo



(dam)
loading gif
Top