alexa snippet

Perindo Siapkan Perahu Karet untuk Daerah Rawan Banjir Sampang

Perindo Siapkan Perahu Karet untuk Daerah Rawan Banjir Sampang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik 186 DPRt Partai Perindo Sampang di Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (12/1/2016). (Sindonews)
A+ A-
SAMPANG - Partai Perindo menyiapkan perahu karet untuk daerah rawan banjir di Sampang. Perahu tersebut untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Perindo akan mempersiapkan perahu karet agar dapat melayani masyarakat Sampang,” kata Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo saat melantik 186 DPRt Partai Perindo Sampang di Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (12/1/2016).

Perahu karet adalah salah satu komitmen pelayanan Perindo kepada masyarakat. Bantuan tersebut diharapakan dapat bermanfaat, terlebih saat bencana banjir datang. Selain perahu karet, Partai Perindo juga memberikan ambulance kepada Perindo Sampang yang dipergunakan untuk membantu masyarakat.

Sebelumnya, Ketua DPW Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengungkapkan, setiap tahunnya wilayah Sampang kerap diterjang banjir. Kebutuhan akan perahu karet akan sangat membantu para kadernya dalam melakukan evakuasi korban banjir.

Oleh karena itu, pihaknya pun mengusulkan langsung kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk memberikan bantuan perahu karet bagi warga Sampang. “Setiap tahunnya wilayah Sampang selalu banjir, oleh karena itu kami mengusulkan ada bantuan perahu karet bagi warga di sini,” ungkapnya.



(kri)
loading gif
Top