Konsolidasi di Sumsel, HT Tegaskan Target Partai Perindo

Senin, 07 Agustus 2023 - 14:58 WIB
loading...
Konsolidasi di Sumsel, HT Tegaskan Target Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan koordinasi internal jelang pelaksanaan Pemilu 2024 di Palembang, Sumatera Selatan (Palembang), Minggu (6/8/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus melakukan koordinasi internal jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Saat koordinasi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (6/8/2023) HT menegaskan Partai Perindo harus bisa memanfaatkan posisi Sumsel yang strategis untuk meraih suara secara maksimal.

"Saya memberikan arahan di Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPW, DPD, Anggota DPRD, dan Bacaleg se-Provinsi Sumatera Selatan," ujar HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Senin (7/8/2023).

Arahan tersebut terutama dalam menyampaikan target partai. "Strategi agar kita bisa memperoleh dua digit bagaimana dan ini penting sekali supaya semua bekerja dengan strategi dan irama yang sama," katanya.



HT menegaskan, posisi Sumsel strategis, dengan kuota DPR RI terbesar ke-9 yakni 17 kursi. "Targetnya 2 digit di semua tingkatan: Di tingkat II, tingkat I, maupun di nasional," jelasnya.

HT melanjutkan, dengan memiliki banyak kursi, Partai Perindo bisa berjuang maksimal mempercepat kesejahteraan masyarakat Indonesia. "Agar persatuan dan kesatuan kokoh, solid dan Indonesia cepat menjadi negara besar dan maju."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)