alexa snippet

Pengamat Sebut Prabowo Ibarat Rembulan di Tengah Kegelapan

Pengamat Sebut Prabowo Ibarat Rembulan di Tengah Kegelapan
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkuda bersama di halaman kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin 31 Oktober 2016. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sinyal Partai Gerindra mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai presiden mulai terlihat. Sinyal tersebut terlihat dari usulan kader saat Rapat Partai Gerindra, Minggu 8 Januari 2017.

Pangamat hukum tata negara Margarito Kamis menganggap wacana Ketua Umum Partai Gerindra itu kembali dicalonkan menjadi presiden sebagai kabar baik.

"Yang pasti politik itu kan adu akal. Kalau Prabowo kembali maju sudah pasti akan ramai apalagi kalau Jokowi bakal nyalon lagi, soanya Prabowo masih punya tempat di hati rakyat," tutur Margarito saat dihubungi, Selasa (10/1/2017). (Baca juga: PDIP Anggap Prabowo Bukan Ancaman)

Dia mengatakan, saat ini tidak dipungkiri banyak kebijakan Pemerintah Jokowi yang menyulitkan masyarakat. Apabila Prabowo mencalonkan kembali dinilainya bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat.

"Kalau dilihat dari situasi saat ini, Jokowi bisa kalah melawan Prabowo, soalnya Prabowo itu nanti hadir bagaikan rembulan di tengah kegelapan yang dirasakan masyarakat terhadap kebijakan Jokowi," ujar Margarito.



(dam)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top