Hari Kedua Turnamen Biliar Celebes Open 2 in 1 National Championship 2023: 6 Atlet Lolos ke Fase Gugur

Senin, 07 Agustus 2023 - 09:03 WIB
loading...
Hari Kedua Turnamen Biliar Celebes Open 2 in 1 National Championship 2023: 6 Atlet Lolos ke Fase Gugur
Sebanyak enam pebiliar lolos ke fase gugur di turnamen biliar Celebes Open 2 in 1 National Championship 2023 nomor 9 Ball / Foto: MNC Media
A A A
MAKASSAR - Pada hari kedua kualifikasi turnamen biliar Celebes Open 2 in 1 National Championship 2023 nomor 9 Ball, enam atlet berbakat telah berhasil meloloskan diri untuk bergabung ke fase gugur. Turnamen ini berlangsung di Labewa Cue Sport, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan akan berlangsung hingga tanggal 9 Agustus 2023.

Sebelumnya, pada kualifikasi hari pertama, sebanyak dua belas atlet juga telah berhasil meraih tiket untuk melanjutkan pertandingan ke fase gugur. Menariknya, para atlet yang lolos tersebut didominasi oleh atlet dari luar daerah Sulawesi.

Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir Ketua Umum PB POBSI serta total hadiah senilai 350 juta rupiah, menjadikannya ajang yang sangat bergengsi bagi para pecinta olahraga biliar di Indonesia.



Para atlet yang telah lolos dari kualifikasi hari pertama dan kedua akan bersaing dalam fase gugur untuk meraih gelar juara Selain itu, partisipasi dalam turnamen ini juga memberikan kesempatan bagi setiap peserta untuk mendapatkan poin ranking nasional, yang akan membantu mereka meningkatkan posisi dan memperbaiki peringkat mereka dalam klasemen raihan poin ranking.

Peserta yang berhasil lolos di kualifikasi hari pertama adalah sebagai berikut:


• Jendy, Kalimantan Selatan

• Ismail Kadir, Sulawesi Selatan - JRX

• Punguan, Sumatera Utara

• Irwanto, Sulawesi Tenggara - LCS

• Ian B, Jawa Barat - JRX

• Aris S, Sumatera Utara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)