alexa snippet

Rachmawati Kembali Tegaskan Tak Pernah Terlibat Perencanaan Makar

Rachmawati Kembali Tegaskan Tak Pernah Terlibat Perencanaan Makar
Tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri kembali menegaskan dirinya tidak pernah hadir dalam diskusi di Rumah Amanah Rakyat di Jalan Cut Nyak Dien, Menteng, Jakarta Pusat.

Bantahan ini karena keterangan pemeriksaan Ekonom Ichsanuddin Noorsy oleh kepolisian menyebut Rachmawati hadir di Rumah Amanah Rakyat tersebut. Juru Bicara Rachmawati Teguh Santosa menyebut, jika seharusnya kepolisian menanyakan kepada pengelola rumah tersebut.

"Ibu Rachma tidak pernah menghadiri diskusi dan atau jadi pembicara dalam diskusi di Rumah Amanah Rakyat seperti yang dikatakan pihak Polda Metro Jaya. Sebetulnya, polisi bisa tanya soal ini ke pengelola Rumah Amanah Rakyat, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto," ujar Teguh dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Dalam pemeriksaannya, anak mantan Presiden Soekarno itu menyebut jika ada yang ingin memojokkan dirinya. Padahal, dia menegaskan tidak ada kaitannya dengan dugaan makar ini.

"Ibu Rachma memprotes keras tuduhan yang disampaikan polisi soal makar ini. Beliau sudah memberikan keterangan yang cukup jelas menyangkut semua tuduhan dalam dua kali pemeriksaan. Ibu Rachma merasa ada upaya untuk terus memojokkan dirinya dengan tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar ini," kata Teguh.
(kri)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top