alexa snippet

Pemuda Perindo Jakarta Akan Rangkul Komunitas Berkegiatan Positif

Pemuda Perindo Jakarta Akan Rangkul Komunitas Berkegiatan Positif
Lambang Partai Perindo. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pemuda Partai Perindo akan merangkul beragam komunitas yang melibatkan anak muda di Jakarta untuk berkegiatan positif.

"Kita akan merangkul komunitas-komunitas yang ada untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif. Terutama untuk pengembangan diri mereka dan kemajuan Jakarta secara umum," ujar Ketua DPW Pemuda Perindo Jakarta Jonner Binton Silaen ketika dihubungi di Jakarta, Senin 9 Januari 2017.

Dia mendorong supaya anak muda melibatkan diri lewat komunitas yang berkontribusi positif untuk mengembangkan potensi, minat dan bakat. Antara lain di bidang seni, dunia kreatif, olah raga, kesukarelawan, enterpreneurship dan sebagainya.

"Di Jakarta semua komunitas apapun ada, yang merangkum kebutuhan anak muda. Jadi tidak ada alasan untuk melakukan hal-hal yang kontraproduktif," tambahnya.

Peran Pemuda Perindo sebagai sayap partai, lanjut Jonner, selain sebagai sumber kaderisasi partai juga mendampingi pemuda. Pasalnya, generasi muda masuk kategori usia produktif yang sangat menentukan kemajuan suatu bangsa. Mereka perlu dukungan Pemerintah dan berbagai pihak sehingga menjadi pionir kebangkitan bangsa dalam segala hal.

"Bukan hanya soal pendidikan formal yang perlu ditingkatkan sampai perguruan tinggi. Perlu juga diperhatikan supaya karakter mental, jiwa kepemimpinan dan inisiatif kemandirian di bidang ekonomi mereka terbentuk baik," kata Jonner.



(mhd)
loading gif
Top