Pasek Ungkap Modal Hanura untuk 2019

Minggu, 08 Januari 2017 - 17:14 WIB
Pasek Ungkap Modal Hanura untuk 2019
Pasek Ungkap Modal Hanura untuk 2019
A A A
JAKARTA - Penyusunan kepengurusan Partai Hanura periode ini dibahas lebih rinci hingga tingkatan Koordinator Daerah (Korda). Tujuannya untuk menampung antusiasme berbagai macam tokoh organisasi maupun partai politik yang ingin bergambung dengan partai yang dipimpin Oesman Sapta Odang itu.

Politikus Partai Hanura I Gede Pasek Suardika mengatakan, pengurusan Partai Hanura yang baru sangat lengkap diisi kader lama dan kader yang baru bergabung. Bahkan, sebagian besar kader baru yang bergabung memiliki pengalaman untuk ikut membesarkan Partai Hanura.

"Saya ibaratkan Partai Hanura adalah Timnas. Ada pemain asli Indonesia dan pemain hasil naturalisasi. Kami memiliki tujuan yang sama yaitu mencapai target juara di Pemilu 2019," ujar Pasek di Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Anggota DPD asal Bali ini yakin, penyusuan kepengurusan sekarang akan melahirkan komposisi ideal. Indikasinya, kata dia karena Wiranto-Oesman Sapta Odang memiliki kesamaan visi perjuangan. (Baca: Hanura Siapkan Posisi Jabatan untuk Loyalis Anas Urbaningrum)

"‎Ini dwi tunggal, Pak Wiranto dan Pak Oso (Oesman Sapta Odang-red), menjadi magnet elektoral susunan formasi kepengurusan. Dua potensi menjadi satu. Dua raga dalam satu jiwa," ucap eks politikus Partai Demokrat ini.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)