alexa snippet

Kapolri Ingatkan Anggotanya untuk Tegas Berantas Narkoba

Kapolri Ingatkan Anggotanya untuk Tegas Berantas Narkoba
Kapolri Tito Karnavian menegaskan, jajaran Kepolisian untuk berani, tegas dalam menindak pelaku kejahatan narkoba, baik jaringan lokal maupun Internasional. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan, jajaran Kepolisian untuk berani, tegas dalam menindak pelaku kejahatan narkoba, baik jaringan lokal maupun Internasional.

"Kalau membahayakan jangan segan lakukan tindakan maksimal. Kepada seluruh jajaran narkotika di seluruh Indonesia dan direktur narkoba, jangan ragu dan segan ambil tindakan sesuai SOP," kata Tito di RS Polri Kramatjati, Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Tito juga memerintahkan, jika pelaku kejahatan narkoba ada yang melawan ketika hendak diamankan jangan ragu ambil tindakan. "Jangan segan, jangan ragu," tegas Tito.

"Harus ambil langkah tegas, nanti yang takut akan kita ganti karena perang narkoba tidak main-main. Karena generasi ini bisa semakin diserang oleh narkoba," imbuhnya.

Dia menambahkan, untuk melawan narkoba diperlukan keberanian jadi yang merasa tidak berani perang melawan narkoba bisa digantikan. "Enggak bisa berhenti buat tangani narkoba karena harus dari huku sampai ke hilir," ujar Tito.



(maf)
loading gif
Top