Ayu Ting Ting Geram Channel YouTube Miliknya Kena Hack: Jahat Banget!

Selasa, 01 Agustus 2023 - 19:13 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Geram Channel YouTube Miliknya Kena Hack: Jahat Banget!
Ayu Ting Ting. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus presenter Ayu Ting Ting tampak geram setelah akun YouTube miliknya, Qiss You TV direta orang tak dikenal. Hal itu ia sampaikan lewat Instagram pribadinya, Selasa (1/8/2023).

"Jahat banget dah orang tuh, Youtube @qissyoutv tadi malem dihack guys," tulis Ayu Ting Ting lewat cerita Instagram pribadinya.

Berdasarkan pantauan dalam Channel YouTube Ayu Ting Ting itu diretas dan digantikan dengan sebuah kanal yang menjurus pada sebuah kendaraan milik Elon Musk, yakni Tesla.

Dari informasi yang dihimpun, kanal yang tadinya milil Ayu Ting Ting bernama Qiss You TV itu berganti menjadi Tesla News dan sudah mengunggah beberapa video Elon Musk sedang presentasi.



Sedangkan pada playlist di kanal yang sudah dihack itu, masih terlihat video-video yang Ayu Ting Ting unggah, terdapat thumbnail dengan gambar wajah putrinya Bilqis Humaira Razak saat sedang membuat vlog.

Namun, hingga berita ini diturunkan, terpantau jika kanal YouTube Qiss You TV masih diretas dengan kanalnya yang bernama Tesla News.

Terlihat juga, pada beranda YouTube Ayu sedang melakukan live streaming Elon Musk yang sedang mempresentasikan sesuatu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)