Hanura Siapkan Posisi Jabatan untuk Loyalis Anas Urbaningrum

Jum'at, 23 Desember 2016 - 15:25 WIB
Hanura Siapkan Posisi Jabatan untuk Loyalis Anas Urbaningrum
Hanura Siapkan Posisi Jabatan untuk Loyalis Anas Urbaningrum
A A A
JAKARTA - Partai Hanura menyiapkan posisi jabatan untuk para loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Salah satu mantan kader Partai Demokrat yang merupakan loyalis Anas adalah I Gede Pasek Suardika.

Gede Pasek Suardika kini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Bali.‎ Ketua DPP Hanura Sarifuddin Sudding‎ yakin, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) ‎yang memiliki jaringan luas akan memberi ruang bagi para tokoh politik untuk bergabung.

‎"Termasuk Anas dan seluruh gerbongnya," ujar Sudding saat dihubungi wartawan, Jumat (23/12/2016).

Instruksi Anas agar para loyalisnya masuk Partai Hanura pun dihargai sekaligus diapresiasi pihaknya.

"‎Beliau (Gede Pasek) sudah bangun komunikasi dan dia juga sudah berkunjung ke Anas dan Anas juga sudah berikan instruksi, saya kira ini akan jadi langkah baik bagi Hanura ke depan," tutur anggota Komisi III DPR ini.

Partai Hanura pun mengaku memerlukan sosok seperti Gede Pasek Suardika. "Iya saya kira Pak Pasek seorang tokoh politik yang dibutuhkan pemikirannya dalam mengelola partai, perlu diberikan tempat," tutur Sudding.

Maka itu lanjut dia, revitalisasi dan reposisi internal Hanura perlu dilakukan dengan terpilihnya Oso sebagai ketua umum partai itu. "Untuk memberikan semangat baru di tingkat kepengurusan dalam rangka menghadapi (Pemilu) 2019," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)