alexa snippet

Ahmad Dhani Merasa Bingung Dipanggil Jadi Saksi Tersangka Makar

Ahmad Dhani Merasa Bingung Dipanggil Jadi Saksi Tersangka Makar
Musisi Senior Ahmad Dhani. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Musisi Senior Ahmad Dhani mengaku heran saat dipanggil sebagai saksi untuk tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas. Dhani pun mengaku belum lama kenal dengan Sri Bintang Pamungkas.

"Nah yang saya bingung, saya tuh enggak kenal sama Sri Bintang Pamungkas. Jadi kalau di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) ditanya misalnya kenalkah sama saudara Sri Bintang Pamungkas? Saya kenal saat sama-sama di Mako Brimob, itu baru pertama kali kenal," ujar Dhani di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

"Kalau lihat dan kenal dari tahun 90-an sudah kenal, tapi kalau kenal bicara dari mulut ke mulut itu baru waktu tanggal 2 Desember 2016," sambungnya.

Suami Mulan Jameela itu mengaku bingung apabila penyidik Polda Metro Jaya nantinya menanyakan dirinya perihal Sri Bintang Pamungkas saat diperiksa sebagai saksi.

Sebab, Dhani kembali menegaskan baru mengenal Sri Bintang ketika sempat ditahan di Markas Komando (Mako) Brimob Polri di Kelapa Dua, Depok pada 2 Desember 2016 lalu.

"Jadi saat ini, saya kalau di-BAP pun bingung kalau ditanya apa yang saya ketahui tentang Sri Bintang, orang saya baru kenal saat di Mako Brimob pertama kali diciduk," tuturnya.



(kri)
loading gif
Top