alexa snippet

Tiba di Polda Metro, Ahmad Dhani Ngaku Tak Kenal Dekat Sri Bintang

Tiba di Polda Metro, Ahmad Dhani Ngaku Tak Kenal Dekat Sri Bintang
Musisi Ahmad Dhani beserta aktivis perempuan Ratna Sarumpaet mendatangi Gedung KPK di Jakarta, Kamis 2 Juni 2016.
A+ A-
JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani mendatangi Gedung Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan penggulingan pemerintahan atau makar.

Dhani diperiksa sebagai saksi dalam kasus aktivis senior Sri Bambang Pamungkas. Pria yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi itu mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (19/12/2016) siang bersama kuasa hukumnya.

Ketia datang, Dhani sempat menyapa wartawan. "Saya ini kambuhan. Kadang kambuh, kadang enggak," ujarnya sambil tertawa di Gedung  Polda Metro Jaya, Selasa (20/12/2016).

Dhani mengaku tidak terlalu mengenal sosok Sri Bintang. Dia mengaku sempat melihatnya  hadir dalam pertemuan di Universitas Bung Karno (UBK) beberapa waktu lalu sebelum ditangkap polisi.

"Di UBK saya lihat dari jauh. Di UBK pas saya hadir, Pak Bintang sudah selesai ceramah," jelasnya.

Dhani menegaskan tidak akan memberikan informasi apapun karena memang tidak mengenal dekat Sri Bintang.

Suami dari Mulan Jameela ini mengaku pertama kali bertemu dan bertatap muka dengan Sri Bintang saat sama-sama berada Markas Korps Brimob, tidak lama setelah keduanya ditangkap.

Sementara itu, pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis menerangkan, kliennya itu diperiksa polisi sebagai saksi untuk tersangka makar yang disangkakan terhadap Sri Bintang.

Dia mengungkapkan saat ini Dhani dalam kondisi kurang enak badan, tapi dia tetap memilih datang ke Polda memenuhi panggilannya.

"Mas Dhani selaku warga negara yang baik, dia datang, dia kooperatif, beliau ingin membantu penyidik," tuturnya.



(dam)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top