Marselino Ferdinan Masuk, KMSK Deinze Cetak Gol di Laga Derby Pramusim

Senin, 31 Juli 2023 - 11:45 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Masuk, KMSK Deinze Cetak Gol di Laga Derby Pramusim
Marselino Ferdinan masuk ke lapangan dari bangku cadangan ketika KMSK Deinze bermain imbang dengan Sparta Petegem di laga pramusim. / Foto: Instagram @kmskdeinze
A A A
DEINZE - Marselino Ferdinan masuk ke lapangan dari bangku cadangan ketika KMSK Deinze bermain imbang dengan Sparta Petegem di laga pramusim , Minggu, 30 Juli 2023. Laga derby itu berakhir dengan kedudukan 2-2.

KMSK Deinze harus tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-28. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang babak pertama ditiupkan wasit.

Sementara pada awal babak kedua, pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean melakukan perubahan strategi dengan memasukkan tujuh pemain termasuk Marselino . KMSK Deinze pun sukses menyamakan skor di menit ke-65 melalui Laurent Lemoine.



Tiga menit kemudian, KMSK Deinze berhasil membalikkan keadaan. Gol tersebut disumbangkan Teo Quintero usai memaksimalkan umpan Carcela.

Namun kemenangan di depan mata KMSK Deinze harus sirna, setelah Sparta Petegem menyamakan kedudukan pada menit 72. Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta, kedua tim harus puas bermain sama kuat.

Marselino Ferdinan Masuk, KMSK Deinze Cetak Gol di Laga Derby Pramusim
(Foto: Instagram @kmskdeinze)

Meski mendapatkan hasil imbang, tetapi KMSK Deinze menorehkan tren positif selama laga pramusim. Klub kasta kedua Liga Belgia itu belum terkalahkan dalam 4 laga uji coba terakhir dengan mendapatkan 2 kemenangan dan 2 imbang.

Sementara Marselino berhasil memperlihatkan performa apik bersama KMSK Deinze dalam laga pramusim. Pasalnya, dia sukses mencetak 2 gol saat melawan FC Groningen dan menyumbangkan 1 assist ketika menghadapi Winkel Sport.



KMSK Deinze akan kembali menggelar laga uji coba sebelum tampil di divisi 2 Liga Belgia 2023/2024. Marselino dan kawan-kawan akan menghadapi FC Dordrecht (divisi kedua Liga Belanda) pada 2 Agustus 2023, dan Royal Knokke (divisi 3 Liga Amatir Belgia) tiga hari berselang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)