Aplikasi ngeLESin Didesain untuk Pendidikan Indonesia yang Lebih Maju

Selasa, 28 Juli 2020 - 22:00 WIB
loading...
Aplikasi ngeLESin Didesain untuk Pendidikan Indonesia yang Lebih Maju
Melalui aplikasi ngeLESin, siswa mampu menyerap pelajaran dengan mudah. FOTO/ILUSTRASI/IST
A A A
JAKARTA - Dunia pendidikan saat ini tidak lepas dari berbagai macam aplikasi , termasuk salah satunya yang dibuat oleh seorang dosen sebuah perguruan tinggi, Anthonius. Profesinya sebagai dosen selama ini, menggelitik jiwanya terpanggil membuat aplikasi bernama ngeLESin.

Aplikasi ngeLESin menjadi kebanggaan pemilik banyak gelar sarjana ini. Terbersit kebanggaannya kelak dengan aplikasi ini, mampu mengantarkan para siswa berprestasi. Terlebih konsep belajar secara online/offline dikemas secara efektif dan berkualitas. Termasuk materi pelajaran dan dukungan pengajar terbaik.

"Lewat aplikasi ini, dapat menjadikan dunia pendidikan di Indonesia jauh lebih baik. Caranya download aplikasi ngeLESin di playstore. Lalu klik lambang pinsil biru," kata founder ngeLESin ini dalam keterangannya, Selasa (28/7/2020).( )

Aplikasi ini jalan keluar siswa, mampu menyerap apapun pelajarannya dengan mudah. Semudah membalik telapak tangan.

Berbekal pengalamannya sebagai siswa berprestasi, dan menjadi langganan beasiswa sampai meraih banyak gelar sarjana, Anthonius menemukan cara terbaik mampu menyerap apapun ilmu pelajarannya. Dan aplikasi ngeLESin sebagai jalan keluarnya.

"Orientasi utama kita memajukan dunia pendidikan. Dan mampu bersaing dengan negara lain. Itu impian saya," ungkap Anthonius.( )

Untuk itu, Anthonius menyampingkan sisi komersil ngeLESin. Dengan biaya sangat terjangkau dan murah, ngeLESin ditargetkan sebagai aplikasinya juara berprestasi di segala jenjang pelajaran.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)