Mantan Chef Gedung Putih Ditemukan Tewas di Dekat Rumah Obama

Selasa, 25 Juli 2023 - 10:48 WIB
loading...
Mantan Chef Gedung Putih Ditemukan Tewas di Dekat Rumah Obama
Tafari Campbell, mantan chef Gedung Putih, ditemukan tewas di dekat rumah mantan Presiden Barack Obama. Foto/YouTube
A A A
WASHINGTON - Mantan koki pribadi Presiden Amerika Serikat Barack Obama , Tafari Campbell, telah ditemukan tewas di danau dekat rumah keluarga Obama, di resor Martha's Vineyard. Kematian Campbell menimbulkan misteri.

Polisi Negara Bagian Massachusetts mengkonfirmasi pada Senin (24/7/2023) bahwa seorang penyewa dayung yang terlihat mengalami kesulitan di Danau Edgartown adalah koki pribadi Obama Tafari Campbell.

Campbell, 45, bekerja di Gedung Putih sebelum melanjutkan bekerja untuk keluarga Obama setelah presiden ke-44 itu meninggalkan jabatannya pada 2016.



"Tafari adalah bagian tercinta dari keluarga kami," kata keluarga Obama dalam pernyataan bersama. “Dia … kreatif dan bersemangat tentang makanan, dan kemampuannya untuk menyatukan orang. Di tahun-tahun berikutnya, kami mengenalnya sebagai orang yang hangat, menyenangkan, dan sangat baik yang membuat hidup kami sedikit lebih cerah.”

“Makanya, saat kami bersiap meninggalkan Gedung Putih, kami meminta Tafari untuk tinggal bersama kami, dan dia dengan murah hati menyetujuinya. Dia telah menjadi bagian dari hidup kami sejak itu, dan hati kami hancur karena dia pergi.”

"Campbell meninggalkan istrinya, Sherise, dan putra kembarnya," kata keluarga Obama.



Sebelumnya, pihak berwenang mulai mencari orang hilang pada hari Minggu setelah ada laporan bahwa seorang penyewa dayung telah pergi ke bawah air dan tidak muncul kembali.

Polisi negara bagian mengatakan mereka menemukan Campell, yang tidak mengenakan jaket pelampung, sekitar 30 meter dari pantai dan 2,4 meter di bawah air.

Campell, yang tinggal di Dumfries, Virginia, sedang mengunjungi Martha's Vineyard, sebuah komunitas pulau yang kaya di lepas pantai Massachusetts, tetapi keluarga Obama tidak hadir pada saat kejadian.

Kematian Campell sedang diselidiki oleh pihak berwenang.
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)