alexa snippet

Pertemuan Golkar-PDIP di Kediaman Megawati Bahas Kasus Ahok

Pertemuan Golkar-PDIP di Kediaman Megawati Bahas Kasus Ahok
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menegaskan partai pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama(Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan bekerja bersama-sama untuk memenangkan jagoannya.

‎"Dukungan ini tentu dioperasionalkan dalam kerja bersama untuk memenangkan hati rakyat di DKI," ujar Hasto di kediaman Megawati Soekarnoputri Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Hasto mengatakan, pertemuan partainya dengan pengurus DPP Partai Golkar siang ini di kediaman Megawati dilakukan untuk menyikapi dinamika politik yang terjadi. Salah satunya berkaitan dengan penetapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Menurut Hasto, pertemuan ini bukti bahwa partai pendukung Ahok-Djarot telah bekerja secara bersama-sama untuk memenangkan duet pasangan tersebut di Pilkada DKI Jakarta. Hal ini juga menegaskan PDIP tak bekerja sendirian.

"Semua (Partai pendukung Ahok-Djarot) bekerja sama," kata Hasto saat menunggu rombongan pengurus partai beringin yang dipimpin Ketua Umum Golkar Setya Novanto.



(kri)
loading gif
Top