Belum Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Dikabarkan Pacaran dengan Ethan Slater

Jum'at, 21 Juli 2023 - 08:59 WIB
loading...
Belum Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Dikabarkan Pacaran dengan Ethan Slater
Rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Meski belum resmi bercerai, Ariana dilaporkan sudah memiliki pacara baru. Foto/People
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Meski belum resmi bercerai dari sang suami, Ariana dilaporkan sudah memiliki pacara baru.

Dilansir dari People, Jumat (21/7/2023) baru-baru ini Ariana santer dikabarkan berpacaran dengan Ethan Slater. Pria 31 tahun ini sebelumnya pernah mernikah dengan perempuan bernama Lilly Jay.

Dari pernikahan tersebut, Ethan dan Lilly dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Agustus 2022. "Postingan yang sangat kabur, tapi kami punya bayi sekarang," tulis Ethan di Instagram pribadinya.

Kabar hubungan asmara Ariana dan duda tersebut muncul tak lama setelah pelantun Thank U, Next itu baru-baru ini dikabarkan berpisah dengan Dalton.



Belum Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Dikabarkan Pacaran dengan Ethan Slater

Foto/People

"Ariana dan Dalton berpisah pada bulan Januari," kata seorang sumber kepada People.

"Dia dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan, dan dia berpisah dari istrinya," lanjutnya.

Namun, sampai saat ini baik Ariana dan Ethan belum buka suara terkait kabar hubungan asmara mereka. Sementara itu, Ethan Slater merupakan seorang aktor Amerika Serikat.

Pemilik nama asli Ethan Samuel Slater itu juga berprofesi sebagai penyanyi, komposer, dan pemeran musikal SpongeBob SquarePants. Ethan lahir 2 Juni 1992 di Washington D.C., Amerika Serikat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)