Perindo Makassar Siapkan Film untuk Diputar di Acara Rapimnas

Rabu, 02 November 2016 - 22:50 WIB
Perindo Makassar Siapkan Film untuk Diputar di Acara Rapimnas
Perindo Makassar Siapkan Film untuk Diputar di Acara Rapimnas
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Makassar menyiapkan film khusus yang akan diputar saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Perindo di Jakarta 4-6 November 2016.

Film tersebut berisi tentang capaian Partai Perindo Kota Makassar yang akan disampaikan kepada seluruh kader di Tanah Air.

"Tim media Perindo merangkum satu video tentang kegiatan Partai Perindo sejak awal berdiri sampai sekarang, kita berharap apa yang divisualisasikan dalam video itu untuk diperlihatkan ke DPP nantinya," kata Ketua DPD Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, Rabu (2/11/2016).

Setelah Rapimnas, kata da, film tersebut juga akan disebarkan ke masyarakat Kota Makassar, sebagai langkah semakin mendekatkan diri. Pengurus DPC dan DPRt akan dibekali film ini untuk sosialisasi partai.

"Kecamatan dan kelurahan-kelurahan akan dibagikan juga, setelah Rapimnas Perindo. Film akan berikan ke DPC dan masing-masing untuk pengurus DPRt," tuturnya.

Sebanyak 14 ketua tingkat kecamatan se-Kota Makassar dikumpulkan di Sekretariat DPD Perindo Makassar, Jalan Kerung-kerung, Rabu (2/11/2016). Salah satu pembahasan dalam konsolidasi ini sekaitan persiapan DPD ikut dalam kegiatan.

"Ini Rapimnas Perindo pertama. Kita berharap dari rapimnas itu bisa dilahirkan keputusan yang di dalamnya ada rujukan untuk melakukan pergerakan menuju Perindo yang lebih besar," kata Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan melaporkan perkembangan Perindo di Kota Makassar. Di antaranya kepengurusan Perindo Makassar, dan program partai yang telah dilaksanakan.

"Pelaporan kepada DPP temasuk kelengkapan kepengurusan dari DPD sampai tingkat kelurahan, kita sudah siapkan, juga pelaporan jumlah kartu tanda anggota Kota Makassar yang sudah mencapai 12 ribu anggota. Kemudian soal UMKM dan program partai yang lain yang sudah terealisasikan," katanya.

Total perwakilan Perindo Makassar yang akan mengikuti Rapimnas Perindo sekitar 41 orang. "Mereka berasal dari kepengurusan DPC dan beberapa simpatisan Perindo," kata Sekretaris Perindo Makassar, Muhammad Sultan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)