Tingkatkan Kualitas Ibadah, Tuan Guru Ganjar Edukasi Sujud Tilawah

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:34 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas Ibadah, Tuan Guru Ganjar Edukasi Sujud Tilawah
Relawan TGS Ganjar Sumut menggelar dzikir dan praktik Sujud Tilawah di di Dusun Penggalian, Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (12/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERDANG BEGADAI - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumut menggelar dzikir dan praktik Sujud Tilawah di Serdang Bedagai. Tujuan kegiatan untuk mengajak masyarakat agar dapat menyempurnakan tata cara beribadah yang baik.

“Kegiatan ini memiliki tujuan agar supaya masyarakat lebih memahami tentang tata cara beribadah dengan baik,” kata Korwil TGS Ganjar Sumut Zulpi Andika di Dusun Penggalian, Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (12/7/2023).

Zulpi mengatakan, masih banyak masyarakat yang belum terlalu paham Sujud Tilawah sesuai dengan syariat Islam. Karena itulah, TGS Ganjar menggelar kegiatan ini dan menjadi bukti nyata Ganjar untuk semua.

“Alhamdulillah masyarakat di desa ini antusias dengan kegiatan yang kita lakukan. Sangat memberikan apresiasi terhadap apa yang kita lakukan,” bebernya.

TGS Ganjar juga memberikan bantuan berupa kipas angin bagi Majelis Taklim Ar-Ridho. Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka saat menjalankan ibadah.

Sebelum menutup kegiatan dzikir dan praktik Sujud Tilawah, TGS Ganjar juga menggelar doa agar Ganjar Pranowo menang dalam Pilpres 2024 sehingga bisa mewujudkan Indonesia Tangguh. “Doa bersama kami laksanakan tadi dalam rangka mendoakan agar Pak Ganjar bisa menjadi Presiden,” jelasnya.

Salah satu perwakilan Majelis Ta’lim Ar-Ridho, Siti Alfadiah (49) menyampaikan ucapan terima kasih kepada TGS Ganjar yang sudah menggelar kegiatan dzikir dan praktik Sujud Tilawah. Siti berharap kegiatan serupa dapat rutin diselenggarakan oleh TGS Ganjar.

Dia juga mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi Presiden di 2024. “Doa kami supaya Pak Ganjar jadi Presiden,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)