KPK Berharap Sutan Bhatoegana Cepat Sembuh

Rabu, 26 Oktober 2016 - 05:55 WIB
KPK Berharap Sutan Bhatoegana Cepat Sembuh
KPK Berharap Sutan Bhatoegana Cepat Sembuh
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Dia dikabarkan menderita sakit kanker hati.Terpidana kasus suap Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sutan Bhatoegana itu sebelumnya menjalani penahanan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Priharsa Nugraha berharap, Sutan segera membaik dan pulih dari penyakit."Kami turut prihatin dengan keadaan kesehatan Pak Sutan dan kami tentu berharap yang bersangkutan segera lekas sembuh," kata Priharsa di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2016. (Baca juga: Sakit, Sudah Sepekan Sutan Bhatoegana Dirawat)

Meski kini tengah dirawat di rumah sakit, Priharsa mengatakan KPK akan tetap melakukan pengembangan kasus suap yang menyeret nama Sutan.Menurut Priharsa, KPK akan berkoordinasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas), Kementerian Hukum dan HAM, untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Kalau dibutuhkan sebagai saksi tentu kami statusnya meminjam kepada Ditjen Pas. Kami berharap segera membaik keadaannya," kata Priharsa

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)