Sekjen Gerindra Ajak Kader Menangkan Prabowo dengan Tenang dan Santun

Senin, 10 Juli 2023 - 06:38 WIB
loading...
Sekjen Gerindra Ajak Kader Menangkan Prabowo dengan Tenang dan Santun
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta para kader untuk masif turun ke bawah mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Gerindra dengan mengedepankan gaya komunikasi politik yang sehat, tenang, dan santun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta agar setiap pengurus ranting hingga para caleg partai untuk masif turun ke bawah mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Gerindra dengan mengedepankan gaya komunikasi politik yang sehat, tenang, dan santun.

"Saya titip Gerindra dimenangkan di kampung-kampungmu, di gang-gangmu. Saya titip Pak Prabowo untuk dimenangkan di setiap TPS-mu. Ajaklah saudaramu, tetanggamu di depan, di belakang, kanan dan kiri untuk memilih Prabowo," ujar Muzani saat menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra di Kota Bekasi dan Kota Depok, Minggu (9/7/2023).



"Tapi tetap harus dengan cara tenang dan santun, tidak usah fitnah, gontok-gontokan. Kalau ada yang caci balas dengan kebaikan. Kalau ada yang menjelek-jelekan Pak Prabowo, dijawab dengan tenang dan benar. Karena kita ingin berpolitik yang gembira sesuai arahan Ketua Umum kita," sambungnya.

Muzani meyakini pada akhirnya berpolitik dengan santun akan menghasilkan kemenangan bagi Prabowo. Saat ini memang belum semua partai politik mendukung Prabowo. Tapi, kata Muzani, pada akhirnya semua partai politik akan mendukung Prabowo.



"Semua partai adalah sahabat Pak Prabowo. Memang sekarang belum semua mendukung Pak Prabowo tapi nanti pada akhirnya semua akan mendukung Pak Prabowo. Begitupun rakyat Depok, rakyat Bekasi, rakyat Jawa Barat pada akhirnya akan mendukung Prabowo Subianto," ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)